Home » » ADA APA DENGAN FENOMENA HIPNOTISME ?

ADA APA DENGAN FENOMENA HIPNOTISME ?



Hampir setiap pertanyaan yang muncul dari penelpon yang menghubungi saya, semuanya hampir sama, yaitu hipnosis memakai magic atau tidak ?

Memang kita tidak bisa menyalahakan persepsi masyarakat yang terlanjur "agak miring" terhadap hipnosis. Ditambah lagi banyak berita yang menayangkan kejahatan dengan mengatasnamakan hipnotis, begitu gencarnya pemberitaan berbagai media tentang ilmu hipnosis, baik yang positif maupun negatif, menjadikan Hipnosis sebagai fenomena di Indonesia.
Ada juga hal yang cukup menarik, hampir setiap orang yang ingin saya bantu dengan hypnotherapy bahkan calon peserta yang ingin mendaftar untuk mengikuti Pelatihan Hipnosis saya, selalu takut untuk dihipnosis, dengan alasan takut aib dan rahasianya terbongkar seperti acara reality show yang ditayangkan oleh salah satu TV swasta, weleh weleeh.
Hipnosis adalah murni ilmu yang bisa dinalisa secara ilmiah, dan dapat dipadukan dengan seni, sehingga menjadi lebih indah dan menarik untuk dipelajari maupun dipraktekkan. Orang yang belajar ilmu hipnosis tidak akan menggunakan ritual-ritual seperti mempelajari ilmu-ilmu gaib, juga tidak perlu puasa atau melafalkan mantera.

Sebenarnya ilmu hipnosis dapat bermanfaat bagi diri sendiri atau orang lain, gunanya bermacam-macam seperti meningkatkan kepercayaan diri, melancarkan usaha atau bisnis, menjadikan komunikasi lebih efektif, untuk para pencari kerja dapat memanfaatkan ilmu ini terutama saat Job Interiew. Sedangkan manfaat posotif untuk menolong orang lain seperti dapat menghilangkan berbagai penyakit, terapi ketergantungan obat/narkoba, mengatasi anak yang nakal/bandel. Selain itu, kemampuan hipnosis juga bisa digunakan oleh guru, siswa, sales maupun entertainer dalam bentuk show pertunjukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar