Home » » Kuasai Hipnotis dengan Cepat, Hanya 8 JAM

Kuasai Hipnotis dengan Cepat, Hanya 8 JAM

Selamat Datang di Website Kami…!!! ratuhipnotis adalah sebuah situs yang memberikan pelatihan hipnotis secara PRIVAT. kami akan membimbing hingga Anda dapat melakukan hipnotis kepada orang lain. Situs ratuhipnotis telah hadir di internet bulan agustus 2010. Walaupun masih baru tapi respon dari masyarakat sangat antusias walaupun sebatas kota Mojokerto, Sidoarjo, Jombang dan sekitarnya.

Tentang Hipnotis

Mempelajari hypnosis atau yang biasa dikenal dengan hipnotis sangatlah mudah dan sederhana, hanya saja banyak masyarakat belum mengetahui bagaimana cara mempelajarinya, selama ini masyarakat mengira bahwa ‘ilmu hipnotis’ adalah ilmu mistik, rekayasa jin atau makhluk halus, menggunakan ritual, jimat dsb, Padahal hipnotis adalah ILMU RASIONAL yang dapat dijelaskan secara ILMIAH dan KEDOKTERAN.
Hipnotis tradisional, seperti contohnya gendam (mempengaruhi seseorang dengan do’a atau mantra tertentu) telah dikenal sejak ribuan tahun silam oleh berbagai bangsa di dunia, tetapi hipnotis modern (tanpa mistis) mulai diekploitasi oleh Dr. Franz Anton Mesmer pada sekitar abad 18 dan dilanjutkan oleh para ilmuan lainnya termasuk Sigmun Freud yang dikenal sebagai salah satu tokoh peletak dasar ilmu kejiwaan, dan hipnotis menemukan formatnya sebagai ilmu pengetahuan terutama setelah proses penelitian dan pengembangan yang dilakukan oleh Dr. Milton Erickson sebagai salah satu tokoh hipnotis modern.


Pada saat ini hipnotis telah diaplikasikan di berbagai bidang baik secara langsung maupun tidak langsung. Sebagai aplikasi langsung, maka dikenal beberapa aplikasi hipnotis, antara lain Clinical Hypnotherapy (Hipnoterapi), Medical Hypnosis, Forensic Hypnosis, Stage Hypnosis, Metaphysical Hypnosisdsb. Hipnotis tidak hanya menarik untuk dipelajari oleh mereka yang ingin mengaplikasikan hipnotis secara langsung, tetapi juga bagi mereka yang ingin mengetahui betapa luasnya dan uniknya area Sub-Conscious(bawah sadar) sebagai suatu area yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan area Conscious (kesadaran normal).
Pemahaman terhadap area Sub-Conscious pada manusia sangat membantu bidang-bidang lainnya, terutama bidang-bidang yang dominan dengan unsur hubungan antar manusia, misalnya: marketing, public relation, personalia, advertising, pendidikan, pengobatan dsb. Walaupun memiliki fenomena yang terlihat ajaib, akan tetapi hipnotis bukanlah magic atau mistik. Hipnotis lebih mendekati seni sugesti atau seni komunikasi yang dapat dipelajari oleh SIAPA SAJA TERMASUK ANDA!

Alasan Mengapa Belajar Hipnotis di Situs ratuhipnotis


  1. Kami memberikan pelatihan secara PRIVAT, sehingga fokus pelatihan hanya 1 atau 2 peserta.
  2. Hipnotis merupakan hal yang ilmiah, tanpa mistis dan ritual macam-macam, bahkan saat ini hipnotis digunakan oleh beberapa cabang kedokteran baik di dalam maupun luar negeri,
  3. Setiap peserta akan dibimbing secara langsung dengan durasi waktu rata-rata 5 Jam, peserta pasti menguasai materi dan praktek.
  4. Biayanya sangat-sangat terjangkau, dan tidak perlu repot-repot datang ke tempat pelatihan yang biasanya diadakan di tempat lain.

HIPNOTIS PENGOBATAN/TERAPI
  • Penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit.
  • Menghentikan kebiasaan buruk: narkoba, merokok, judi, sikap lamban, malas, pemalu, gagap, menggigit-gigit kuku, ONANI, MASTURBASI, dsb.
  • Mengatasi problem : stres, seks, makan, tidur (sulit/berlebihan).
  • Mengurangi atau menaikkan berat badan.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Menghilangkan trauma psikis.
  • Meningkatkan prestasi.
  • Mencerdaskan pikiran.
  • Meningkatkan rasa percaya diri seseorang.
  • Selamat dari serangan hipnotis – dengan mempelajari hipnotis, secara otomatis Anda dapat mencegah diri Anda dari pengaruh hipnotis orang lain yang ingin berbuat jahat kepada Anda dsb.

HIPNOTIS PANGGUNG
Anda pernah menyaksikan tayangan Hipnotis atau tayangan The Master di salah satu stasiun televisi dengan Romy Rafael sebagai juru hipnotis?
Hipnotis dapat juga digunakan untuk memperlihatkan aksi-aksi memprogram pikiran yang membuat para penonton kagum dengan Anda! contohnya seperti :
  • Menidurkan orang dan memberi perintah/memprogram pikirannya.
  • Menyadarkannya kembali seperti semula dan seperti tidak terjadi apa-apa.
  • Dengan memperlihatkan aksi-aksi panggung dengan hipnotis, maka Anda akan dapat membuat orang-orang yang menyaksikan lebih menghargai seni hipnotis.
  • Merubah anggapan masyarakat yang berpikir bahwa hipnotis identik dengan dunia supranatural, magic, atau mistik

    Apa Kata Mereka?

    Gurunya datang kerumah, nggak perlu repot, mudah banget, mempelajari hipnotis ...... jadi kaya UYA saya, pengajarnya sabar banget. Dan nggak banyak teori.
    Citra Djamil - Krian Sidoarjo
    Sy kerja sebagai marketing bahan bangunan, saat baca web ratuhipnotis ini aku mencoba iseng aja sih. Ternyata percaya diriku tambah luar biasa. Dulunya saya takut saat melakukan penagihan, namun sekarang tidak pernah takut lagi
    Hendri - Driyorejo Gresik
    Saya seorang guru olah raga di SD Negeri di Waru. saat membaca web ini saya janjian dan ternyata gurunya datang. Sangat membantu kerjaan, dan percaya diri saya tambah meningkat.
    Bagus - Waru Sidoarjo
    Hipnotis dapat dipelajari oleh siapapun mulai dari usia 18 tahun baik oleh pria atau wanita, agama apapun, hipnotis merupakan hal yang ILMIAH dan MUDAH, asalkan tidak digunakan untuk berbuat kejahatan atau semena-mena kepada orang lain.
    Melalui website sederhana ini kami akan membuka sebuah rahasia dari Hipnotis yang bisa Anda pelajari dari rumah Anda. Dengan Anda mempelajari & menguasai hipnotis maka Anda akan memiliki sebuah kemampuan yang tidak dimiliki oleh orang lain di sekitar Anda, Anda dapat melakukan banyak hal dengan kemampuan hipnotis yang Anda miliki (hanya untuk bertujuan baik), diantaranya adalah sebagai berikut :
    Dan Apa Kata Mereka Juga?
    Saya pernah kena hipnotis di daerah NGAWI, HP baru saya di minta orang dengan santainya saya berikan. sejak saya belajar hipnotis ini saya tidak trauma lagi bila melakukan perjalanan luar kota lagi. Tks ya ratuhipnotis .................
    Sugiri - Mojokerto
    Saya ibu rumah tangga, suami saya suka mabuk-mabukan. ketika baca web ratuhipnotis ini aku nyoba barangkali bermanfaat. Ternyata pengajarnya mau datang, walaupun aku bayar agak mahal tapi aku puas banget.
    Lucia Widarsih - Jogyakarta
    Saya juga mencoba melakukan hipnotis di depan rumah. ternyata banyak orang tertawa dan tidak bisa diam, soalnya mereka saya hipnotis untuk terapi tertawa. lucu banget !!!!!!!!! enak bisa bantu temen-temen yang setres. ratuhipnotis kalau keblitar lagi saya mau belajar metode yang lain.
    Arrip - Blitar
    saya guru agama di sekolah suasta katolik di surabaya, saat baca web ini aku pingin banget. Lalu janjian waktu dan pelatihan diadakan dirumah mertua saya. dahsyat banget.
    Iswanto Pramono - Surabaya

    Pelatihan

    Dengan metode pelajaran secara PRIVAT maka dalam waktu kurang lebih 5 jam SAJA Anda dapat menguasai Seni Hipnotis dengan cepat dan mudah ditambah lagi Anda dapat melakukan konsultasi pada kami secara langsung.

    Bagaimana Prosesnya?

    Untuk mengikuti pelatihan hipnotis anda cukup SMS kami di nomor  kami akan segera kirim Paket Pengajaran. Anda cukup menyiapkan biaya pelatihan ;

    Rp 50.000,-

    Lima Puluh Ribu Rupiah!!!

    Setelah masa promosi habis, kami akan menaikkan harga pelatihan di atas.

    Buruan Pesan Sekarang !!
    Mumpung Harga Masih Promosi sampai tanggal 25 Desember 2010!!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

nasi magig mengatakan...

Belajar hipnotis cirebon, mengenal hipnotis pelatihan hipnotis www.instanhipnotis.com Indonesian Hypnosis course

Hipnoterapi Indonesia mengatakan...

Koment di atas panjang bener sepasinya
HIPNOTIS JOGJA

Posting Komentar